Welcome to My World

There's a difference between interest and commitment. When you're interested in doing something, you do it Unknown only when circumstance permit. When you're committed to something, you accept no excuses, only results. ~

Sunday, July 15, 2007

Adsense lagi

bingung..., mo ngapain gw hari ini
lom ada ide....
buka email, buka FS, buka blogger, liat berita....
msh lom dapet ide juga.
hmmm...liat ramalan bintang gue...
msh blm dapet ide. trus balik lagi,
buka email, buka FS, buka blogger, liat berita....
akhirnya....
ada ide iseng2 nambahin content ato aksesoris buat blog
trus browsing2 nemu blognya orang, tentang adsense lagi
bikin penasaran ajah.
trus nyobain deh itu trik2 yg katanya jitu
gw aplikasikan di blog gw
hasilnya....
sama aja tuh
tetep aja gw ga bisa munculin iklannya adbrite yg pake text link
tetep aja ga keluar.
cari lagi yang laennya, tambah penasaran
malah nemu link2 adsense selain google sama adbrite
hmm.. kayanya bagus...tambah penasaran
tapi ga langsung create new account
pengen gw pelajarin dulu neh satu2
ga kerasa buka link in new tab ampe banyak banget
udah mulai berasa berat neh pc
bodo amat...
tambahin lagi pake new window..., buka tab lagi...
doh... malah error segala...
loading lama banget!
mana ini perut dah lumayan laper lage :(
msh baca2 lagi sambil nugguin loading
ada temen gw mampir katanya mo beli makan
nawarin ke gw mo nitip apa ga
sbenernya gw lagi nungguin tukang nasgor lewat yg langganan gw
tapi khawatir klo dia pas ga jualan ato pas dia lewat guenya yg ga liat
akhirnya gw nitip beli makan deh ke temen.
trus browsing n' baca2 adsense lagi
lama2 ngantux... parah neh..., stock kopi dibelakang dah abis lagi :(
trus tukang nasgor langganan gw lewat... doh' nyesel banget pake nitip2 segala
akhirnya ngemil kacang buat ganjel2 perut sambil ngerokok...
trus akhirnya dateng dah tuh nasgor titipan gw
feelling gw ga enak neh...
udah tuh harga nasgor jd naek gara2 nitip, duit kembaliannya ga dibalikin, anjrit...
trus pas nyobain... weks.... nasgor apaan neh...
rasanya aneh begini... doh! nyesel deh gw nitip2 segala
tapi mo gmn lagi, udah terlanjur laper.
abis makan lanjutin googling
hmm...ga kerasa udah mo ganti shift neh
ngitungin stock... ada yg kurang, weks... banyak lagi :(
ngitungin duit setoran..., kurang juga... :((
gara keasyikan googling adsense....
trus mo nyobain create account dah nanggung neh, mo ganti shift
mo gw save dulu tuh link2nya malah ini pc hang lagi
temen gw yg gw titipin nasgor dateng lagi
ngoceh soal gebetannya..., bodo amat...
ga tau apa gw lagi sibuk gini
malah ada user nanya2, mo ngeprint aja ga bisa
akhirnya ngajarin dulu
trus msh nanya lagi, tetep ga bisa jg....
doh' ribet neh, mo ganti shift lagi.
ya udah deh, gw tutup aja tuh browser tadi yg isinya adsense semua
rencananya ntar abiz ganti shift mo googling lagi di pc user, biar lebih tenang, ga ada yg ganggu

sekarang gw browsing lewat pc user, (dah ganti shift) tapi dari tadi lom nemu tuh link2 yg kayanya bagus tadi. doh' kayanya gw lanjut besok aja kale yah...
sekarang posting aja dolo deh...


No comments:

Post a Comment