Welcome to My World

There's a difference between interest and commitment. When you're interested in doing something, you do it Unknown only when circumstance permit. When you're committed to something, you accept no excuses, only results. ~

Sunday, July 29, 2007

binun mo posting apaan...
binun mo ngasih judul apaan...
binun mo ngetik apaan...
gw yang mo posting aja bingung, apalagi lo yang baca yah... :D
yang jelas tuh gini,
sebenernya banyak banget unek2 yang mo gw tulis neh, tapi saking banyaknya gw ampe binun mo nulis mulai dari mana coba? arrrggghhh....
dan malah bukan cuma unek2 aja yang ada di kepala gw, banyak juga ide2 yahuud yang nyantol di kepala gw. dan gw msh binun buat nyalurinnya. so...
tuh kan... gw msh binun juga ternyata... @*%#!&$^#@!

ya udah deh... gw nyerah...
ga tau lagi mo nulis apaan. yang ada mah tambah sumpek aja neh pala gw. (secara neh dah tanggal tua geneh...)
gw mo pulang aja, gw bikin PR ajah neh postingan hari ini. n besok gw kumpulin.
selesai ga selesai ya dikumpulin, ok!

No comments:

Post a Comment