Welcome to My World

There's a difference between interest and commitment. When you're interested in doing something, you do it Unknown only when circumstance permit. When you're committed to something, you accept no excuses, only results. ~

Saturday, August 16, 2008

Emoticon Yahoo

Udah pada ngerti kan, emoticon yahoo yang sering kita pake buat chating kalo pake yahoo messenger? trus.... (so what gt loh...) ?
Nah, yahoo messenger juga punya fitur yang namanya "My Display Image" (udah pada tau kale...)
di situ kita bisa ngasih gambar ato avatar dengan sesuka hati sebagai simbol dari status message.
Nah... Disini gue mo bagi-bagi duit gambar buat emoticon yahoo yang udah di modifikasi sedemikian rupa dengan cara-cara konyol, dan hasilnya cukup menggelikan.
Gambar ini gue rasa cocok banget dipake buat simbol “status message” di yahoo messenger.
Ya udah deh, kalo loe emang doyan, langsung di save aja ke ke compie, trus tinggal dimasukin deh ke mulut loe yahoo messenger.
Eit's... tapi sebelomnya gue kasih tau juga neh, sejarah asal-usul dari mana gw dapet gambar-gambar ini (mengingat akan etika untuk copy paste di blog :D).
Gambar-gambar ini sebagian besar di dapat dari hasil karyanya mas andre (temen kerja gue) dan sebagian kecil ada juga hasil karya gue sendiri. So, gue udah minta ijin ama yang punya gambar koq. Dan dia juga ga minta kontribusi macem2. Cuma satu permintaan dari dia yaitu numpang tenar & beken dari hasil karyanya. Hueheuhe.........


karena ribet ngatur tata letaknya, maka dibagi jadi 2 postingan

2 comments: